Harapan yang Menjadi Nyata: Kisah Transformasi dari GBI Rock Tua Pejat
Sumber: Jawaban.com

Berita CBN / 23 July 2024

Kalangan Sendiri

Harapan yang Menjadi Nyata: Kisah Transformasi dari GBI Rock Tua Pejat

Lori Official Writer
797

Bagaimana seorang anak mampu membawa dampak transformatif bagi seisi rumahnya?

Bersama Anda, sebanyak 63 ekosistem pemuridan holistik CBN terus kami perlengkapi untuk mewujudkan harapan ini! Salah satunya adalah ekosistem pemuridan anak di GBI Rock Tua Pejat Mentawai. 

Melalui setiap dukungan Anda, kami terus memperlengkapi gereja Mitra kami, GBI Rock Tua Pejat Mentawai, untuk mencetak generasi anak yang maju secara akademik, karakter dan kerohanian. Melalui kurikulum PAUD Super5, sekolah minggu Superbook dan Sanggar Belajar School of Life, gereja memuridkan anak usia 3-14 tahun setiap hari. Sementara orangtua mereka ikut menjalani pemuridan melalui The Parenting Project. 

Anak-anak Sekolah Minggu GBI Rock Tua Pejat Mentawai Nonton Bareng Superbook 

Pelayanan ini semakin holistik karena kami juga mendukung kesejahteraan anak dari keluarga prasejahtera dengan memberikan bantuan modal UMKM dan pertanian, bantuan air bersih, layanan kesehatan dan perbaikan gizi dan nutrisi pada anak. 

“Gereja kami sangat diberkati dengan kehadiran program-program pemuridan dari CBN. Sehingga kami menjadi lebih mudah untuk memenangkan anak untuk Kristus. Guru-gurunya juga diperlengkapi dengan pelatihan dari Super5 sehingga lebih paham dengan dunia pendidikan anak dan mengasihi anak,” ungkap ibu gembala GBI Rock Tua Pejat, Sri Ayu.

Adriel, ibu dan saudara-saudaranya

Dampak holistik kepada Adriel dan keluarganya menjadi buah manis dari dukungan Anda. Adriel adalah salah satu anak sekolah Minggu Superbook di GBI Rock Tua Pejat. Kehidupan keluarganya jauh dari sejahtera. Sementara Adriel tumbuh menjadi anak yang tidak patuh. Namun setelah mengikuti sekolah Minggu Superbook, transformasi terjadi. Pelajaran dari Superbook mengubah Adriel menjadi anak yang patuh dan mau mendengarkan. Bukan hanya itu, kondisi keluarga Adriel juga mendorong kami untuk memberikan bantuan melalui pemberian modal UMKM. Harapannya, usaha ini bisa memberikan kehidupan yang lebih baik bagi Adriel dan keluarganya.

 

Bagaimana Anda Bisa Membantu? 

Di tahun 2024 ini, kami akan terus mendukung pemuridan anak di GBI Rock Tua Pejat. Kami akan menambah jumlah siswa di setiap program pemuridannya, memberikan pelatihan kepada guru, memenuhi fasilitas belajar, memperlengkapi gereja dalam memuridkan orangtua serta terus memberikan bantuan modal usaha kepada keluarga prasejahtera lainnya. 

Hubungi kami hari ini di 0815 9655 960 atau klik di sini untuk bergabung dalam misi kami. Mari bersama-sama kita wujudkan transformasi menyeluruh bagi anak-anak dan keluarga di Indonesia.

Halaman :
1

Ikuti Kami